Selasa, 29 Desember 2009

FP PT(lagi)







wih....beberapa jam lagi gw mau demo Final project Pemrograman Terstruktur nih...pelajaran yang gw ikuti secara 2 tahun berturut-turut(gw ngulang soalnya)
moga2 aja sukes terus dapet nilai yang memuaskan...AMIN YA ALLAH.

sedikit review tenteng game-nya(kami sekelompok terdiri dari 3 orang),memilih untuk membuat sesuatu yang notabene umum banget,membuat game... :D


game nya berjudul "AVOID" sesuai dengan artinya yang berarti menghindari..hahaha

berkisah tentang usaha dari seorang tokoh di game tersebut untuk menyelamatkan sang putri raja yang di culik oleh gerombolan monster...

nah..ada beberapa stage di game ini...dalam pengerjaannya sebenernya gw ga ikut banyak,secara ngoding masih menjadi suatu yang HOROR bagi gw....sekian dulu...

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar