Selasa, 25 Oktober 2011

Adidas Adizero ?

Adidas Adizero,sepatu bola yang banyak menarik pasar persepatuan lapangan besar maupun lapangan futsal,mau ga mau itu harus diakui dengan merujuk pada icon utama mereka...yup,ga lain ga bukan dia adalah :

                                   Lionel Messi



Pemain bola muda yang digadang-gadang sekelas maradona atau bahkan lebih hebat menurut saya karena era sepak bola modern lebih ketat dari jaman nya om maradona dahulu.
BERUNTUNG....adalah kata2 yang kurang lebih tepat gw sematkan pada Adidas karena bisa jadiin Mas Leo yg satu ini sebagai brand image mereka.Lebih nyesek lagi sebenernya buat Nike,soalnya Messi di awal karirnya sempet make Nike sebelum dikontrak oleh  Adidas.

Balik ke soal adizero,dulu sepatu ini di awal kemunculannya sering disebut adidas f50 dan sekarang lebih dikenal dengan sebutan Adizero

Adidas F50
                                                                          adizero


         Jadi kesimpulannya sama aja dari yang dulu atau sekarang,cuman penamaannya aja yg beda.Dalam persepatuan dikenal juga yang namanya tingkatan atau kasta,nah yang sering di bingungin sama orang2 itu soal penamaan di adizero ini yang di sepatu bola top grade sampe sepatu futsalnya ada tulisan F50,yang bikin kita tau itu jenis adizero apa terdapat di lidah sepatunya,soalnya ada tulisannya disana :) .
       
         Nah di Adizero ini ada 4 tingkatan sepatu,yang pertama adalah F50 itu sendiri yang merupakan sepatu bola berharharga jutaan rupiah dan ga ada versi futsalnya sodara2.Terus F30 yang  juga merupakan sepatu bola,yang ngebedain sama F50 terletak di materialnya dimana F50 lebih durable dan lebih ringan tentunya.Kemudian ada F10 yang merupakan versi "topgrade" futsal nya dan disusul dengan F5 sebagai versi bawahnya.

          Beda F10 sama F5 ? kalo gw bilang terletak pada teknologi sol dari F10 yang memakai Adiprene Technology dan juga material yg lebih durable dari F5.Beruntunglah kita para produsen sepatu ngeluarin sepatu versi "mahasiswa" dengan adanya F10 ataupun F5,kita bisa bergaya layaknya pemain bola dengan harga yang "mahasiswa" :) .Jadi tunggu apalagi,segera menabung,pilih sepatu lo dan bergaya layaknya pemain sepak bola dunia.


Ayo buruan...jangan mau kalah sama Mesii & Villa...mereka aja lari2 buat ngedapetin Adizero....So,grab it Fast Lads !!!

Adizero...All Fast,All Light

Wassalam.

              






Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar