Sabtu, 07 Januari 2012

The Wonder "BA"

            Demba Ba,nama pemaen yg mungkin asing bagi para penggemar bola,tapi sekarang mungkin nih ya si Demba lagi dalem yang namanya masa tenar.Kenapa ? soalnya dia sekarang jadi runner up top skor Premier League sementara dengan 15 gol,ketinggalan 2 gol dar RVP nya Arsenal dan juga baru jadi mimpi buruk buat MU pada laga yg baru2 ini di gelar :).
Awal karir di Hoffeinheim


                   Gw mulai dengan pencapaian di Hoffenheim,selama 4 tahun karirnya di klub Bundesliga tersebut,yang dimulai dari tahun 2007,Ba merupakan sosok striker yg kalo gw bilang sih cukup tajem,dengan persaingan dari tim2 papan atas macam Munchen ato Leverkusen sampe Bremen dan Wolfsburg yang lagi gila dengan Ke-Dzeko-annya,Ba masih bisa nyetak lebih dari 30 gol.Bursa transfer januari 2011 dia akhirnya hengkang ke West Ham United,dimana ngebuat gw makin penasaran dengan nih pemaen(masuk list di FM gw soalnya ).

                    Masuk Di bursa januari dia langsung nyetel dengan gaya EPL dan langsung nyetak 7 gol dari 12 game nya bareng The Hammers,tapi tetep ga mampu ngangkat The hammers selamat dari bencana degradasi,dan sampai disitu pula karir EPL nya si Demba,wait ??? ga sampai di situ rupanya,Newcastle yang baru aja selamat menempuh taun pertama dari promosi di usim 2010/2011 langsung aja ngontrak pemaen Senegal kelahiran Prancis ini,tentunya secara free transfer,secara The Magpies masih dalam kondisi di pimpin sama pemilik macem Mike ASS-ley yg katanya sih cinta klub tapi nyatanya NOL BESAR.

Yeah,,I'm TOON ARMY !!!


                       Mulai masuk di Newcastle dan digadang-gadang bakal ngegantiin Andy Carroll,tapi menurut gue sih si Andy mah belom ngasih apa2 ke klub,cuma ekspektasi orang aja yg ngede-gedein gara2 dia ngewarisin nomer keramat Super-Al,dan dia seorang Geordies yg bikin orang2 makin harap2 dan akhirnya kehilangan banget pas si Andy pindah ke Anfield Gang.   

                     Si Demba milih nomer 19 buat di pake di Newcastle,dan gw pikir tepat biar dia ga kebayang2 sama si Andy.Awal maen di Newcastle, gw dan mungkin seluruh fans Newcastle di jagad raya panik dan nganggep si Demba ini tuh The Next SLOWla Ameobi,hahaha...ga pernah buat gol dan pergerakan buruk,keeping bola lepas mulu,Bring Back Carroll !!!.

                       Tapi Pria Muslim bertinggi 189 ini ngebuktiin kalo dia bukan Carrol  bukan pula SLOWla,dia adalah DEMBA BA,,,,The Wonder BA !!!.Aksi nya dimulai ketika buat hatrick ke gawang The Rovers,dan harapan pun muncul,BA jadi striker ga tergantikan di lini depan Toon Army,dia nyetak hatrick lagi pas lawan Stoke City,hebatnya di kandang nya Stoke maennya.

                         Dan sekarang dia udah nyetak 15 gol dari 19 pertandingan...gw cuma bisa bilang,dia bukan Shearer,dia bukan Carroll,tapi dia BA...BA BA BA  GOALL !!!.Dia buat sejarahnya sendiri,dia buat nomer keramatnya sendiri.Yup,He is Demba.

                        Harapan gw dan Toon Army laennya tentunya dia tetep konsisten dengan penampilannya.
Wonder Baaaa, what is the secret of your power? "Strawberry Syrup!"
A strawberry syrup a day keeps the mackems away.
          A strawberry syrup a day keeps the mackems away.

          A strawberry syrup a day keeps the mackems away. 

The Wonder BA




 
                                                 
                                


Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar