Minggu, 03 Januari 2010

Bukannya Takut,Tapi Geli ^^


Bukannya Takut,Tapi Geli ^^

itu kata2 yg teramat sangat di lontarkan anak2 yg se kontrakan sama gw...kenapa eh kenapa ????
karena mereka pada geli sama yang nama nya kecoa,,,,,gw juga
hahaha....bau nya juga ga enak bgt...huaaa...dan entah mengapa kecoa pada demen bgt maen di kamar gw hahaha...

pernah gw sama temen lagi Tanding PES,,,lagi seru2 noh...eh,tiba2 si Coro(panggilan buat kecoa) nyelonong aja di depan gw...kaga pake salam sapa...walhasil gw kaget...temen gw loncat...hahaha...bukannya takut,tapi geli..^^


NAH...INI TIPS BUAT NGUSIR KECOA SECARA ALAMI :

1. Letaki beberapa daun salam segar di area yg sering dilewati oleh kecoa.

2. Potong jeruk lemon menjadi beberapa irisan. Tempatkan dalam beberapa wadah kecil. Letakkan wadah-wadah tersebut di sekitar kabinet dapur, meja makan, tempat cuci piring, dan lokasi lain yang sering dijelajahi kecoa. Anda juga bisa menggunakan mentimun sebagai pengganti lemon.

3. Buatlah jus bawang putih. Larutkan jus tersebut dengan air perbandingan jus dan air 1 : 5. Masukkan larutan tersebut dalam sprayer (alat semprot) dan semprotkan di tempat yang sering dilewati kecoa.



dapet dari juragan Arvyx di kaskus THX gan Nais Inpo !!!

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar