Rabu, 24 Oktober 2012

Nike ACC Series

          Halo hola wilujeng menjelang isuk sodara sodari sebangsa satanah air. Kali ini gw bakalan ngasih dikit info soal apparel olahraga yang namanya NIKE, udeh kira-kira 1 bulan nih NIKE ngeluarin series2 sepatu bolanya. Setelah sukses dengan Nike Elite Series buat World Cup 2012 kemaren, kali ini Nike ngeluarin series terbarunya yang dinamain ACC Series. Kenapa dinamain ACC ? gw jg ga tau sob...tapi yg jelas ACC tuh singkatan dari All Conditions Control.
ACC Series
              Sedikit info nih, konon dinamakan ACC soalnye permukaan sepatunye di desain supaya bisa mempertahankan gesekan , sentuhan (nah loh) dan kontrol bola pada kondisi apapun, baik ujan maupun kaga , kurang sakti macem apa tuh :)). Yang jadi brand ambassador buat tipe2 sepatunya udeh bisa di prediksi sih...cuma utuk tiempo aja yg rada diluar dugaan.

              Kita mulai dari CTR , satu nama yg keluar di kepala gw cuma 1 yaitu Andres Iniesta , gelandang barca ini emang punya control bola yg diluar akal sehat manusia , jadi wajar lah doi di jadiin model buat CTR ACC series kali ini.
CTR
Iniesta

                 Mercurial.....ga usah dikira2, cuma Cristiano Ronaldo yang pantes mamerin nih sepatu ,monggo deh mas CR 
Mercurial
 


CR7
              Sekarang T90 , masih bisa diperdebatin...tapi kalo Rooney yg make...gw gabisa bantah , here we go,,,,Rooney !

T90


Wazza

               Yang terakhir Tiempo...gw sempet mikir ada nama Andrea Pirlo disitu...tapi yg nongol malah Gerard Pique...haha...menurut gw tiempo lebih pantes dipake Pirlo , soalnya dia lebih kharismatik dibanding Pique , In my opinion...tiempo is heritage...heritage Classic and Classy ,tapi ya apa boleh buat...Pique.

Tiempo

Pique

         Biar makin sipp,gw kasih video iklan Nike ACC series di Youtube...Enjoy ! 
  

Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar