Minggu, 14 Oktober 2012

14/10.2012 - 2.41 SMP Begin I

             Udah lama nih gw ga nulis di blog, ya emang baru 9 juga postingan gw dan itu juga sebagian besar soal bola (-_-'). Kesibukkan sebagai mahasiswa semester 9 dan Tugas Akhirnya mengusik semua rencana besar gw mulai dari rencana mau fitness, dagang kaos bola, cukur rambut sampe beli cukuran jenggot aje sampe di delay. Namun itu bukan alasan untuk males-malesan dan ninggalin semua kewajiban gw, nyelesain sisa 20 SKS tahap SARJANA yg lagi gw jalanin.

             Itu kenapa tulisan sarjananya di caps lock sih ? di Bold pula ? |
ohh..emang sengaja gw tegesin sih,kadang gw nemuin kondisi dimana seseorang menjadi kurang bersukur atas sesuatu yg didapat, gini nih contohnya : lu udeh lulus tahap sarjana dan ambil S2, masih aja ngeluh masih "aduh,gw masih ambil mata kuliah nih..padahal udeh bla bla bla...." | DAMN !  Dalem ati gw ngmong "ente udeh S2 Sob,masih banyak temen ente yg blom lulus S1..bahkan ada yg ogah-ogahan kuliahnya gara-gara ketinggalan,tolong deh itu kepala jangan nenggak aje ke atas :)).

             Udah ah soal sarjana sarjanaan : D, gw mau cerita soal jaman sekolah gw di SMPN 1 Pamulang atau nama kerennya tuh SLANK(Satu PamuLANK), terdengar rada alay sih namun menjanjikan rasa bangga dan jumawa yg teramat sangat ketika lu ditanya sama ibu2 tetangga | "dek,sekolahnya dimana skrg ?" ato kalo ga "masuk SMP mana ?" | dengan bangga gw langsung bilang "SLANK" ! : D. Waktu itu temen2 SD gw banyak jga yg masuk slank, soalnya slank itu salah satu band legendaris Indonesia yg berpersonilkan kaka pada vocal,bimbim pada drum dan gw mulai ngacoo ngmongnya (-_-').

            Gw masuk di kelas 1.2 dulu, kelas yg gosipnya merupakan kelas kumpulan anak2 pinter dan diramalkan akan berprestasi nantinya..haha (yakin lo ?). Dan ternyata bener dugaan gw,pembagian kelas berdasarkan nilai tesnya,berarti anak2 yg ada dikelas 1.1 isinya anak2 pinter yg hobi belajar. Sedangkan anak2 di kelas 1,2 juga anak2 pinter, selain pinter juga keren, berbakti pada orang tua dan guru, serta cinta alam dan kasih sayang sesama manusia | hellooo..lu ngelantur lagi sob,itu dasa darma pramuka ! | ok maap :D.

          Waktu itu gw masuk siang, karna kelasnya yg ga mencukupi | sekolah unggulan kok masuk siang ??? | ya itu jg yg jadi beban dipikran gw (-_-') alesannya sih angkatan gw merupakan angkatan pembangun,,soalnye ditarikin uang gedung buat ngebangun sekolahan :)). Tapi hikmahnya adalah gw bisa begadang nonton bola,bisa bangun siang dan bisa Nonton NBA ! Iya bener bgt....NBA sob,suatu yg langka banget bisa nonton NBA di TV swasta pada jaman skrg kalo ga berbayar :)). Dibalik hikmah baik selalu ada hikmah yg dibuat kurang baik, yaitu gw jadi capek kalo mau belajar ato buat PR (bisa aje lu ndro !).

          Gara-gara masuk siang itu ngebuat hobi ngadu bola gw jadi tersendat nih,masuk kan jam 12an trus balik jam setengah 6,kapan gw bisa maen bola dong pak guru...bu guru ? (T-T). Walhasil ngadu bola hanya di jam olahraga ngelawan anak2 yg cabut pelajaran karna ga ada guru ato di hari sabtu dimana gw pulang cepet :)). Tempat ngadu favorit anak2 dulu tuh ada beberapa dan bakalan gw ceritain dimari,mulai dari rekan setim gw, lawan tanding, lapangan bola, sampe mimpi2 kita di jaman SMP.

So,masih ada cerita2 laen dari gw...kalo ga males dan ga sibuk :))

Wassalam.

         
           


Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar