Jumat, 17 Mei 2013

Willkommen Nitrocharge !

        Nitrocharge, dari namanya gw langsung inget sama yang namanya nitrogen, berarti ada gas2nya sama charge yang langsung keinget yaitu persoalan nge-charge HP & Laptop mungkin. Nitrocharge itu tipe sepatu bola terbaru keluaran adidas, (Hey welcome lads, to the three stripes family !), sebelumnya adidas udah ngeluarin 3 tipe nih sodara-sodari, yang pertama tipe heritage yg diwakilin sama sepatu semacam adipure yang diwakilin oleh bintang mereka semisal Frank Lampard, Toni Kroos ato dulu Kaka' juga sempet jadi wakilinya si Pure satu ini. Kemudian ada tipe power yang sempet menurut gw nih mengalami pergeseran mode,dari predator classic yg dipake Zidane, Beckham trus adipower (sepatu kesayangannya RVP) dan jadi predator LZ(Lethal Zone) yg masih jadi trend skrg. Terakhir adalah tipe sprint yang diwakilin sama Lionel Messi, Kagawa, Robben dll.

      Back to Nitrocharge, kalo dipikiran gw sih berarti nih sepatu bisa memberi daya dorong kepada si pemakai dan endurance dilapangan yang ga abis2(kan di charge :p). Kalo menurut soccerbible sih ini sepatu  diperuntukan buat box to box midfielder,kalo anak FM pasti tau yahh definisi dari box to box midfield. Di ads nya aja yg di tampilin tuh si Javi Martinez nya Munchen sama De Rossi nya Roma, yg gw heran itu kenapa ada Daniel Alves nongol di iklan tersebut, padahal dia well known as a sprint user. Nah kalo kata adidas sih sepatu ini dikasih julukan "The Engine", wow !.

The Ads  :


        Menarik ditunggu sih pas final UCL nanti, 2 tim yang pemaen2nya pernah make prototype nitrocharge kaya Javi Martinez, Sven Bender & Manuel Neuer bakalan make Nitrocharge apa ngga. Sekalian ngasih gambar evolusi dari predator nya adidas :

       
        Buat para Box to box Midfield wannabe...buru deh cobain nih sepatu, ato kalo ga coba yg futsal seriesnya yg downgrade, sepertinya cukup menjanjikan...dan ternyata udah ada reviewnya dari soccer review :



 Welcome "The Engine" !


   

Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar